Jumat, 12 Februari 2010

tugas tik (gatau gue ini post tugas yg ke berapa hahaha)

sebenernya gue agak males post tugas ini soalnya anak - anak esco juga kayaknya pada ga pernah post tugas lagi ya tapi drpd ga ada kerjaan ya mending iseng2 post aja deh hahahaha

hari ini bu yuni masih ngajarin tentang microsoft excel dan makin lama makin puyeng aja tuh rumus2 yg di kasih. nah kali ini di kasih rumus yg if count dan ada lagi tuh tp sayangnya gue lupa hehehe pertama bu yuni jelasin tentang bahan2 UTS nanti dan kapan tanggalnya abis itu baru bu yuni memainkan powerpointnya dengan materi rumus2 excel yg bikin bingung kalo ternyata kita salah masukin rumus atau semuanya bisa salah kalau cuma formatnya yg beda pokoknya harus teliti deh ngerjainnya.

pas udah di jelasin as usual bu yuni ngasih tugas ke kita yg main lama makin susah juga. kali ini gue ngerjain tugas ga sama si dwi kusumaWARDANi karena dia sama si dina septiyaNINGSIH ya jadi gue ngerjain tugas ini bareng si charlos KYIBIN singkat cerita pokoknya gue sama charlos ngerjainnya becanda2 mulu makanya cuma di kasih sama bu yuni nilai 75 ckckck T_T tapi gapapalah walau masalah malang melintang walau persoalan kian datang walau kesusahan terus membuat resah yang penting mah jalanin dengan HAPPY hahahahahahahaahahahaahahahahah :))))))))))))))))))))))

0 komentar:

Posting Komentar