Kamis, 21 Januari 2010

posting ketiga tugas TIK

oke masi bareng gue Jeje di 123.4 FM Brebes (hasrat lawaknya keluar nih). Nah ini dia nih seperti sebelum-sebelumnya ini adalah posting ketiga gue buat Bu Yuni atau lebih tepatnya buat tugas TIK gue (sebenernya sih sama aja). ENJOY!

hari ini sama seperti kemarin-kemarin waktu pelajaran TIK. Si Julius masih jadi yg pertama dan terutama dalam mengambil tempat duduk di lab, trus anak-anak yang lain kayak Restu Nuel Charlos Hargo dan termasuk gue sendiri minta di tagin tempat sama Julius. Pas udah masuk kelas pun masih sama lah suasanya: berisik, rame, ricuh, pada asik sendiri dan Bu Yuni pasti bisa aja ngambil perhatian e-sco. Bu Yuni mulai buka blog-blog anak e-sco sendiri dan yg pertama kali dibuka adalah blog gue yauda deh tuh lanjut buka blog anak yang lain dan makin banyak aja ejekan yg keluar buat blog yg di tampilin di layar.

abis tampilan blog penuh cemooh itu selesai Bu Yuni ngasi tugas deh. Masih soal Microsoft Excel tugas-tugas yang di kasih ke kita dan makin lama makin banyak aja tuh ckck. Emang kalo udah sehati ye mau gimana? (sebenernya sih ga sehati) Lagi-lagi gue ngerjain tugas TIK bareng si dwikusumawardani dan tugasnya juga masih sama gue yg ngetik dia yg baca dan sama juga pas udah selesai pasti dia nulis entah di nama filenya ato di sheet kalo yg kerja cuma dia doang emang dah tuh si tangtang gatau diri.


nah nih ya yg bikin tugasnya ngeselin tuh banyak bgt yg bikin pusing. misal dr pertama aja udah bingung baca angka-angkanya yg ribet trus formatnya yg pake titik malah pakenya koma, trus itungannya yg susah banget buat nyari rumusnya pokoknya bikin pusing deh tp akhirnya ya gimana ya jeremiareinnatal dan dwikusumawardani bisa mengatasi masalah tanpa masalah (maaf ya buat pegadaian slogannya saya pinjam).


tapi semua tugas yg udah bikin kita semua pusing tujuh keliling, mumet delapan puteran dan bingung sembilan tikungan pasti bakal bikin kita tambah pinter dan bisa kita manfaatin di kehidupan kita kedepaannya. Makasih ya Bu Yuni :)))))))

0 komentar:

Posting Komentar